Membangung Bisnis Jualan Hijab Hanya Modal Uang Saku Dara Gadis Cantik Ini Omset Rp 35 juta perbulan

Membangun bisnis dari modal uang saku

Terkadang banyak orang yang berfikir kalau untuk membangun bisnis yang sukses harus memiliki modal yang cukup besar supaya hasil yang di dapatkan pun juga ikut besar. Saya membaca kisah gadis cantik yang Membangung Bisnis Jualan Hijab Hanya Modal Uang Saku saja di situs Kompas dan saya langsung menulis di blog saya supaya anda bisa mencontoh dari anak muda ini.

Dara pernah kuliah di universitas Sultan Agung Tirtayasa Banten dan mengambil jurusan bahasa dan sastra indonesia. Dara kini sedang menekuni bisnis jual beli hijab dengan merk Agniya.

Baca juga: Bisnis Hijab Online Omzet Tembus 500 Juta Perbulan

Dalam waktu satu bulan intan mampu memproduksi setidaknya 2000pcs hijab menggunakan penjahit dan konveksi sendiri.

Pada hari raya kemaren dirinya mampu menjual 5000pcs hijab dengan omset yang mencapai 48 juta. Mungkin anda yang sedang membaca artikel yang saya buat ini mulai tertarik dengan bisnis jualan hijab terutama kaum wanita.

Mau tahu kisah suksesnya dalam membangun usaha jualan hijab intan?? Baca sampai selesai artikel ini.

Di saat kuliah di banten mulai mendirikan usahanya yaitu berjualan hijab dengan modal dari uang saku yang di berikan oleh orang tuanya untuk mencukupi kebutuhan hidupnya pada waktu itu.

Dirinya mengaku uang saku dari pemberian orang tuanya itu tidak di gunain merasa di sayangkan dan akhirnya memutuskan di pakai untuk memulai usaha dengan harapan bisa menghasilkan keuntungan yang besar.

Intanpun mengaku sempat merasa gengsi untuk memulai usaha jualan hijabnya karena takut ada pandangan dan perkataan negatif dari temannya karena masih mahasiswa kok sudah jualan sendiri.

Mengapa lebih memilih berjualan hijab bukan yang lain? karena modal yang di perlukan tidaklah terlalu besar. Modal yang di keluarkan oleh intan pada saat pertama kali yaitu hanya 250.000 saja.

Di waktu baru memulai usahanya intan belum mampu memproduksi hijab sendiri karena modalnya yang masih terbatas. Namun pada akhirnya intan mendapatkan bantuan dari pemerintah untuk wirausaha pemula kementrian koperasi dan UKM.

Baca: Belajar Cara Berjualan Di Instagram Untuk Pemula

Pada saat itu ada informasi bahwa kementrian koperasi dan UKM membuka program wirausaha pada tahun 2014 dan langsung mengajukan proposal dan terpilihlah mendapatkan bantuan sebanyak 14 juta.

Itulah kisah sukses mahasiswa yang Membangung Bisnis Jualan Hijab Hanya Modal Uang Saku dan ini patut untuk di tiru oleh anak muda indonesia baik yang sedang kuliah maupun juga yang tidak sekolah dan tidak ada pekerjaan.

Semoga kisah tersebut dapat menjadi inspirasi untuk anda semua.

Sumber: https://e kon om i.kompas. com/read/ 2017/ 08/11/06 30 00226/bisn is-hijab-ber modal-ua ng-sak u-omzet-dara-cantik-ini-kin i-rp-35-juta-per

Cloud Hosting Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *